-->

Sony Xperia Segera Rilis Smartphone Dengan 6 Kamera Untuk Tantang Nokia Terbaru

xperia sony 6 kamera sensor
(gasgasan.com) - Nokia 9 PureView memang diketahui menjadi smartphone dengan jumlah kamera belakang paling banyak. Seolah menantang Nokia, Sony Xperia belum lama ini disebut-sebut tengah mempersiapkan smartphone dengan 6 kamera.
Rencana penggarapan smartphone Sony Xperia dengan 6 kamera ini dibocorkan oleh Max J melalui akun Twitter miliknya.
Kabar mengejutkan dari Sony Xperia ini cukup membuat heboh. Pasalnya, smartphone dengan total 6 kamera masih jarang ditemui.
Tidak diketahui dengan pasti bagaimana Sony Xperia akan mengatur kedudukan kamera-kameranya ini. Namun, dari render yang diunggah Max J, terlihat 6 kamera Sony Xperia ini akan disusun saling berdampingan.
Jika Max J cukup sesumbar menjelaskan mengenai rencana Sony Xperia merilis smartphone dengan 6 kamera, pihak Sony justru sebaliknya, malah masih menutup mulut mengenai rencana ini.
sony xperia 1 logo official
Namun, beberapa menduga jika Sony Xperia yang akan rilis ini nantinya membawa kamera telefoto yang disertai dengan alternatif sudut lebar.
Selain itu, sensor Time-of-Flight juga disebut-sebut juga akan digunakan bersama dengan sensor monokrom yang nantinya akan meningkatkan detail untuk fotografi dalam cahaya yang minim.Tidak hanya membocorkan mengenai rencana Sony Xperia merilis smartphone dengan 6 kamera, Max J juga mengungkapkan informasi mengenai kamera depan perangkat Sony ini.
Kamera depan smartphone Sony Xperia ini diduga nantinya menggunakan dua sensor.
max J twitter release
 Mengingat Sony Xperai 1 yang belum lama rilis menggunakan tampilan 21:9, rasio ini kemungkinan juga akan digunakan oleh perangkat Sony dengan 6 kamera ini.
Dilansir dari Phone Arena, melihat Sony Xperia yang datang dengan 6 kamera ini, kemungkinan perangkat anyar ini akan masuk dalam kelas flagship.
Mengenai kapan smartphone Sony Xperia dengan 6 kamera ini rilis, banyak yang memprediksi jika perangkat ini akan datang pada tahun 2019 akhir atau 2020 awal. Jadi, mari kita nantikan ya.
(gasgasan.com/hitekno)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sony Xperia Segera Rilis Smartphone Dengan 6 Kamera Untuk Tantang Nokia Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel