-->

Honda Resmi Patenkan Desain Cafe Racer Dengan Mesin Besar 6 Silinder

cafe racer honda design copyright


JEPANG (gasgasan.com) - Honda tak pernah berhenti melakukan inovasi dan baru-baru ini sedang mengajukan paten mesin enam silinder segaris untuk model cafe racer terbarunya.

Melansir dari Drivespark, desain yang dipatenkan cukup ikonik. Kesan motor retro tampak di keseluruhan bodi. Desain membulat tampak pada bagian fairing dan spion.

Namun tak hanya itu saja, bagian belakangnya sendiri juga cukup menyumbang kesan tersebut yang didesain serupa dengan sengat lebah.

Bagian kaki-kaki, motor ini menggunakan suspensi upside down dengan dipadukan rem twin-disc untuk sisi depan dan suspensi mono-shock serta pengereman single-disc di belakang. Yang terlihat paling menonjol dari kesemuanya tentu adalah knalpot yang memiliki 3 lubang.

Kelihatannya Honda tidak akan menampilkan motor dengan teknologi jadul seperti desainnya tadi. Diprediksi nantinya motor bermesin 6 silinder ini dilengkapi dengan rem ABS dan mode berkendara, serta teknologi modern lainnya.

Teknologi-teknologi tadi cukup penting untuk menunjang keselamatan pengendara, terlebih mesin 6 silinder tersebut dapat menyemburkan tenaga yang cukup besar sekitar 200 bhp.

Kabarnya motor cafe racer dengan mesin enam silinder terbaru ini akan dipamerkan di EICMA 2019 bulan November mendatang, semoga saja ya gan!

(gasgasan.com/otosia)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Honda Resmi Patenkan Desain Cafe Racer Dengan Mesin Besar 6 Silinder"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel