-->

Prabowo Sandi Bikin KTP, Gerindra : HOAX

ktp ps hoax


JAKARTA (gasgasan.com) - Banyak Beredar ajakan untuk mencetak KTP (kartu tanda pendukung)P Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di aplikasi perpesanan WhatsApp. Partai Gerindra menyebut ajakan membikin 'KTP-PS' itu di luar izin Prabowo dan bisa dipastikan adalah HOAX.

Dalam pesan yang beredar di WhatsApp, si panitia penyelenggara 'KTP-PS' mengajak para simpatisan 02 untuk mencetak kartu tersebut dengan cara mengirimkan nama dan foto saja, tak perlu data e-KTP. 'KTP-PS' yang dimaksudkan adalah Kartu Tanda Pendukung Prabowo-Sandi.

"Saya minta pendukung pabowo sandi tidak berkecil hati, tetap tegar, tetap tenang, tetap penuh dengan cita-cita mulia dalam kerangka anti kekerasan dan setia pada konstitusi kita yaitu undang undang dasar 1945." Begitu bunyi pesan yang beredar di apikasi Whatsapp (03/07/2019).




Dalam pesan beredar tersebut, pihak yang mengatasnamakan 'Sekretariat KTP Prabowo-Sandi' mencantumkan alamat mereka yang disebut-sebut berada di depan kediaman Prabowo Subianto di Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo subianto bersama partainya menegaskan bahwa mereka tidak pernah mengusulkan program tersebut. Dan tidak ingin ada pihak - pihak tertentu yang mengambil keuntungan pribadi ataupun kelompok dari banyak dan solidnya para pendukung prabowo sandi.

"Yang jelas tidak pernah ada yang meminta izin kepada pak prabowo atas program ini. Dan, pak Prabowo tidak pernah mengarahkan untuk membuat program seperti ini.

(gasgasan.com/hasanshoghir)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prabowo Sandi Bikin KTP, Gerindra : HOAX"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel